Jadwal Pertandingan Spain Masters 2024, Derbi Wakil Indonesia Memanas

Jadwal pertandingan wakil Indonesia di Spain Masters 2024.
Sumber :
  • Background by Freepik

Mindset – Hari pertama Spain Masters 2024 telah tiba, menghadirkan aksi sengit dari para pemain bulu tangkis terbaik dunia. Turnamen bergengsi ini, yang dimulai pada Selasa (26/3/2024) di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, menampilkan pertarungan sengit dari pemain-pemain kelas dunia, termasuk derbi Indonesia yang memanas di nomor ganda putri.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Empat wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka pada hari pembukaan, dengan menghadapi tantangan dari berbagai negara.

Dalam babak kualifikasi, tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan, akan menghadapi perlawanan dari tuan rumah, Luis Enrique Penalver.

Jadwal Korea Masters 2023 Hari Ini, Alwi Farhan Siap Berhadapan dengan Unggulan Jepang

Alwi, yang menunjukkan penampilan menjanjikan dalam beberapa turnamen sebelumnya, siap untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan.

Alwi Farhan, yang sebelumnya berhasil menaklukkan lawan-lawannya dengan penampilan magisnya, telah menunjukkan keberhasilannya di Swiss Open 2024.

3 Wakil Indonesia Bersaing di Semifinal French Open 2023: Jadwal dan Link Live Streaming

Meski terjatuh di babak 16 besar, Alwi menunjukkan ketangguhan dengan mengalahkan pemain berpengalaman seperti Kanta Tsuneyama dari Jepang.

Di sisi ganda putri, terjadi derbi Indonesia yang memanas antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Halaman Selanjutnya
img_title