Live Streaming China Open 2023 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Wakil Indonesia Hari ke-2

Live streaming China Open 2023 hari ke-2.
Sumber :
  • X/@INABadminton

Jakarta, MindsetLink live streaming China Open 2023 yang berlangsung di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, dapat dinikmati di kanal Sportstars 2 di Vision+ mulai pukul 08.00 WIB. Selain itu, turnamen BWF World Tour Super 1000 ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews dan MNCTV. Link tersedia dalam artikel ini!

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Jadwal China Open 2023, Rabu, 6 September 2023 terdapat 8 wakil Indonesia yang akan bersaing di babak 32 besar.

Mereka berharap dapat menambah jumlah atlet Merah Putih yang telah lolos ke 16 besar, seperti Shesar Hiren, Jonatan Christie [tunggal putra], Dejan/Gloria, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, dan Praveen/Melati [ganda putra].

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Para wakil Indonesia yang akan berkompetisi di babak 32 besar China Open 2023 hari ini antara lain adalah Putri Kusuma, Anthony Ginting, dan Ahsan/Hendra. 

Jadwal Pertandingan Spain Masters 2024, Derbi Wakil Indonesia Memanas

Ketiganya akan tampil di Court 1. Mereka harus berhati-hati mengingat Lapangan 1 tidak bersahabat bagi wakil Indonesia pada hari pertama turnamen ini.

Link live streaming China Open 2023 hari ini dan tempat nonton siaran langsung TV tersedia dalam artikel ini! Scroll untuk selengkapnya!

Halaman Selanjutnya
img_title