20 Ucapan Selamat Idul Adha 2023/1444 Hijriah dalam Bahasa Indonesia & Inggris

20 Ucapan Selamat Idul Adha 2023/1444 Hijriah.
Sumber :
  • Freepik.com

MindsetUcapan selamat Idul Adha 2023/1444 Hijriah dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris terlampir dalam artikel ini. Yuk semarakkan hari raya Idul Adha dengan berbagi ucapan sarat makna melalui media sosial atau media lainnya. Simak selengkapnya!

Nuzulul Quran atau Lailatul Qadar Sama-sama Saat Turunnya Al-Quran?

Idul Adha adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah diberikannya kepada umatnya. Pada momen ini, kita dapat berkumpul bersama keluarga atau mengirimkan ucapan Idul Adha.

Asal usul ibadah kurban sendiri berasal dari kisah Nabi Ismail yang hampir saja disembelih oleh ayahnya, Nabi Ibrahim, atas perintah Allah SWT. Namun, Allah kemudian menggantikan Nabi Ismail dengan seekor domba untuk dikurbankan.

Makna Dajjal dan Ya'juj wa-Ma'juj, Dua Fenomena Mengerikan dalam Perspektif Islam

Ketulusan dan ketakwaan Nabi Ismail serta Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah tersebut dapat menjadi contoh teladan bagi kita semua.

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat Idul Adha yang dapat Anda berikan kepada saudara, teman, atau membagikannya melalui media sosial.

4 Nabi Masih Hidup Sampai Sekarang, Termasuk Nabi Isa yang Akan Membunuh Dajjal

Jika Anda mengalami kesulitan dalam merangkai kata-kata, Anda dapat menyimak kumpulan contoh ucapan di bawah ini sebagai referensi:

Ucapan Selamat Idul Adha 2023/1444 Hijriah dalam Bahasa Indonesia 

Halaman Selanjutnya
img_title