Ancelotti Puji Kemenangan Real Madrid di Piala Super, Tapi Kritik Vinicius dan Bellingham Gegara Ini

Vinicius Jr dan Jude Belingham, penyerang Real Madrid.
Sumber :
  • X/@realmadrid

Mindset – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian atas kemenangan timnya dalam final Piala Super Spanyol, Senin (15/1) dini hari WIB. Namun pelatih Los Blancos ini memberikan kritik kepada Vinicius Jr dan Jude Bellingham atas ejekan yang dianggapnya tidak pantas terhadap FC Barcelona.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Los Blancos berhasil unggul 2-0 dalam 10 menit pertama berkat performa gemilang dari Vinicius.

Robert Lewandowski menyamakan kedudukan untuk Barcelona sekitar setengah jam pertandingan. Namun sang winger berhasil menyelesaikan hattrick-nya dari titik penalti yang membuat Barca sulit untuk bangkit. 

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Photo :
  • X

Setelah kemenangan 4-1 yang membuat Ancelotti menjadi pelatih terberhasil kedua Madrid dengan 11 gelar, setara dengan Zinedine Zidane, Ancelotti mengakui bahwa dia tidak mengharapkan begitu banyak gol begitu cepat. 

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

"Kami menggunakan line yang baik, dengan Vini terinspirasi dalam serangan balik. Ini pertandingan yang sulit,” kata Anceloti dikutip MindsetVIVA dari Forbes.

“Hasilnya terlalu besar untuk cara Barcelona bermain. Saat 3-1, permainannya masih seimbang. Saat 4-1, mereka sudah menyerah sedikit. Kami terlalu banyak menggunakan serangan balik ketika kami memimpin 2-0, tetapi kami senang," kata Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
img_title