Messi Antusias Hadapi Rival Abadi Cristiano Ronaldo Saat Inter Miami vs Al Nassr di Riyadh Cup

Lionel Messi Antusias Hadapi Rival Abadi Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • X

Jakarta, MindsetLionel Messi Antusias Hadapi Rival Abadi Cristiano Ronaldo Saat Inter Miami vs Al Nassr di Riyadh Cup 2024 yang berlangsung bulan depan nanti.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Persaingan abadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, akan kembali memanas dalam pertandingan uji coba antara Inter Miami dan Al-Nassr di Riyadh Cup 2024.

Pertemuan ini dijadwalkan berlangsung pada 1 Februari mendatang, dan Messi menyatakan antusiasmenya melalui media sosial dengan menyebutnya sebagai 'Last Dance' atau tarian terakhir mereka bersama.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Dalam turnamen persahabatan ini, tim-tim unggulan dari Major League Soccer (MLS) dan Saudi Pro League akan saling berhadapan. 

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Twitter - PSG & Al Nassr
Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Meskipun Inter Miami juga akan menghadapi Al Hilal dalam pertandingan lainnya, perhatian utama tertuju pada duel sengit antara Messi dan Ronaldo.

Ini menjadi penampilan Ronaldo setelah jeda pertengahan musim di Timur Tengah. Sehingga menambah kemeriahan pertandingan yang bisa menjadi pertemuan terakhir dua pemain hebat yang memiliki total 13 Ballon d'Or di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title