Debat GOAT Berlanjut, John Terry Pilih Messi Ketimbang Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya!

John Terry Pilih Messi Ketimbang Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya!
Sumber :
  • Ist

Mindset – Para penggemar dan kritikus sama-sama membandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam pencapaian mereka di lapangan dan di luar lapangan selama dua dekade ini. Mereka pun menyoroti dampak kedua pemain tersebut pada dunia sepakbola selama bertahun-tahun.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Meskipun Ronaldo dan Messi sama-sama mengakui adanya saling menghormati di antara mereka. Perdebatan mengenai siapa yang layak disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa (GOAT) tampaknya masih berlanjut.

Dengan mantan pemain juga memilih sisi mereka dan turut memanaskan perdebatan yang sangat kontroversial ini — salah satunya adalah mantan legenda Chelsea, John Terry.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Bek tengah legendaris yang pernah berbagi lapangan sepakbola dengan Ronaldo dan Messi, nampaknya lebih memilih Messi dalam perdebatan GOAT ini. 

Lionel Messi saat berla Timnas Argentina vs Ekuador.

Photo :
  • X/@Argentina
Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Terry mengunggah komentarnya di media sosial, "The GOAT [...] Great goal," pada video yang dibagikan oleh UEFA yang menampilkan salah satu gol Messi untuk Barcelona melawan Manchester United pada tahun 2009.

Gol tersebut, yang terjadi pada masa Messi bersama klub Spanyol di bawah asuhan Pep Guardiola. Video yang menampilkan bintang Argentina tersebut melakukan loncatan luar biasa sambil bergerak ke samping untuk mencetak gol dengan sundulan yang berhasil menemui jala. Sang Kiper Manchester United tidak mampu mengatasi keunggulan luar biasa Messi dengan bola.

Halaman Selanjutnya
img_title