Menatap Laga Kontra Bali United, David Da Silva Fokus Perbaiki Kekurangan Persib

David da Silva, penyerang andalan Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram/@davidasilva14

Gianyar, MindsetPersib Bandung dan sang pemain bintang, David da Silva, tengah berada dalam fase pembenahan setelah melewati dua pertandingan terakhir tanpa mencetak gol. Dalam konferensi pers menjelang laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Senin, 18 Desember 2023, David Da Silva menegaskan fokusnya untuk memperbaiki kekurangan timnya.

Awas Macet! Catat Rute dan Jadwal Lengkap Konvoi Mapag Persib Juara Liga 1 2023/2024 di Bandung

Pada dua pertandingan terakhir, Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu PSM Makassar (0-0) dan menerima kekalahan 0-2 dari Persik Kediri.

Meskipun semua pemain berjuang keras memberikan kemampuan terbaik, hasil tersebut belum sesuai dengan harapan.

Persib Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Kalahkan Madura United dengan Agregat Telak 6-1

David Da Silva, yang dikenal dengan inisial DDS, berpendapat bahwa setiap pertandingan sepakbola memiliki tiga hasil mungkin: menang, imbang, dan kalah.

Menurutnya, pemahaman terhadap siklus klub dalam sebuah kompetisi sangat penting.

Starting XI Madura United vs Persib Bandung dalam Final Liga 1 2023/2024 Leg ke-2

"Inilah sepakbola, setiap pertandingan di sepakbola itu ada tiga hasil (menang, imbang, dan kalah), jadi kami harus tahu ini normal," jelasnya.

DDS berkomitmen untuk memperbaiki performa, baik secara individu maupun sebagai tim. Latihan intensif dilakukan untuk mengatasi kelemahan yang terungkap dalam dua pertandingan terakhir. 

Halaman Selanjutnya
img_title