Persib vs Dewa United, Pertandingan Terakhir Levy Madinda dengan Kemenangan Gemilang 5-1

Persib vs Dewa United, Pertandingan Terakhir Levy Madinda.
Sumber :
  • Instagram/@levymadinda11

Tangerang, MindsetLevy Clement Madinda, gelandang asal Gabon ini menutup babak pertempurannya bersama Persib dengan kemenangan gemilang 5-1 melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena. Pertandingan ini menjadi penutupan manis bagi Levy Madinda setelah menjalani masa peminjaman dari Johor Darul Takzim (JDT) sejak Juli lalu.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Levy Madinda yang debutnya dimulai pada laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 3 Agustus 2023, telah mencatatkan 15 pertandingan yang membentang selama 1.116 menit.

Madinda mencatatkan namanya di papan skor pada 13 Agustus 2023 dengan mencetak satu gol ke gawang Barito Putera.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Seiring berakhirnya masa peminjamannya, Madinda menyampaikan rasa syukurnya serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama berada di Persib.

"Hari ini adalah pertandingan terakhir saya bersama tim (Persib Bandung). Pertama, saya ingin bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah dilakukan-Nya, dan berterima kasih kepada semua orang atas pengalaman fantastis ini,"  kata Madinda dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persib, Senin (27/11).

3 Gelandang Kunci Persib Bakal Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Bojan Hodak Atur Strategi Baru

Pertandingan penutupan ini menjadi momen berkesan tidak hanya bagi Madinda tetapi juga bagi seluruh tim Persib dan pendukung setia Pangeran Biru. 

Levey Madinda dan David da Silva pemain Persib Bandung.

Photo :
  • Instagram/@levymadinda11
Halaman Selanjutnya
img_title