Araujo dan Nunez Hancurkan Mimpi Messi di Buenos Aires, Argentina 0-2 Uruguay: Kualifikasi Euro 2024

Duel Lionel Messi dengan Arajuo saat Argentina vs Uruguay.
Sumber :
  • X/@Argentina

Buenos Aires, Mindset – Mimpi Lionel Messi untuk merayakan kemenangan Ballon d'Or kembali tercetak oleh kenyataan pahit ketika Argentina menelan kekalahan pertama mereka sejak Piala Dunia. Uruguay menghancurkan pesta Messi dengan skor telak 2-0 di Buenos Aires pada hari Jumat, 17 November 2023, pagi WIB.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Argentina sebelumnya menunjukkan performa impresif dengan mempertahankan tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Tim Tango mencatat delapan kemenangan beruntun tanpa kebobolan sejak meraih gelar Piala Dunia pada Desember tahun lalu.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Namun, rekor keunggulan Argentina terhenti oleh aksi gemilang bek kanan Uruguay, Ronald Araujo, pada menit ke-41. Matias Vina yang berhasil melewati Nahuel Molina, memberikan umpan terukur kepada Araujo di tiang jauh. Bintang Barcelona tersebut dengan tenang mencetak gol internasional pertamanya.

Meski Argentina berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Uruguay berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-87 melalui gol dari Darwin Nunez.  

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Penyerang Liverpool ini menyelesaikan serangan balik setelah menerima umpan terobosan dari Nicolas de la Cruz, hanya beberapa saat setelah Lionel Messi kehilangan bola.

Halaman Selanjutnya
img_title