Al Taawon vs Al Ittihad, Karim Benzema Kembali dari Cedera: Jadwal, Live Streaming, Prediksi Skor

Al Taawon vs Al Ittihad, Karim Benzema Kembali dari Cedera.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jeddah, Mindset – Pertandingan sengit akan memeriahkan Liga Pro Saudi saat Al Taawon vs Al Ittihad pada pekan ke-10 di Stadion King Abdullah Sport City, Jumat, 20 Oktober 2023. Link live streaming Al Taawon vs Al Ittihad tersedia di akhir artikel!

30 Buah-buahan Pertama di Bumi Turun Bersama Adam, Apa Saja?

Al Taawon yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi, akan berusaha melanjutkan performa impresifnya. Mereka akan berupaya untuk memuncaki klasemen liga akhir pekan ini.

Pemain kunci seperti Medran, yang terlibat dalam semua tiga gol melawan Al Tai dalam pertandingan terakhir, akan menjadi sorotan.

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Pemain berusia 29 tahun ini telah mencatatkan lima assist dan satu gol dalam empat pertandingan terakhirnya, menjadikannya pemain yang patut diawasi.

Sementara itu, pemain baru musim panas, Barrow, berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.Ditambah dengan striker mantan Bologna ini kemungkinan akan memimpin serangan Al Taawon sekali lagi, bersama dengan Pedro dan Mateus Castro.

Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Di lini belakang, kami memperkirakan bahwa Chamusca akan menurunkan empat bek tetap yang terdiri dari Muath Faqeehi, Waleed Al-Ahmed, Andrei Girotto, dan Fahad Al Abdulrazzaq. Mereka menjadi line up pertandingan kelima berturut-turut, dengan kiper Brasil, Mailson, kembali berdiri di bawah mistar gawang.

Di sisi lain, Al Ittihad masih harus bermain tanpa bek tengah berpengalaman, Ahmed Hegazy, yang absen sejak mengalami cedera ligamen cruciate pada bulan Mei.

Halaman Selanjutnya
img_title