Bali United vs Persebaya: Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming Liga 1 2023/2024

Bali United vs Persebaya: Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bali, Mindset – Pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Bali United vs Persebaya Surabaya dalam pertandingan seru yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (20/10). Dua tim ini tengah menunjukkan performa berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Tim tuan rumah, Bali United tampil mengesankan dengan meraih kemenangan dalam dua laga terakhir melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Sementara itu, Persebaya Surabaya mengalami kendala dengan dua kekalahan beruntun. Terakhir tim tamu kalah 2-3 dari Persib Bandung di laga sebelum jeda internasional.

Kemenangan dalam dua pertandingan terakhir memberikan Bali United kepercayaan diri yang tinggi untuk menyongsong laga melawan Persebaya.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Bali United berambisi untuk memperpanjang tren positif ini dan mempertahankan peluang juara saat kontra Persebaya sore nanti.

Namun, Persebaya tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun dalam situasi yang menantang, tim tamu tetap siap tempur, hanya Catur Pamungkas yang masih terkena sanksi.

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Bruno Moreira, salah satu pemain kunci Persebaya, memiliki target besar untuk timnya. Ia bertekad membawa Persebaya bersaing di posisi empat besar klasemen guna memastikan lolos ke Championship Series.

"Target saya (di Liga 1 2023/2024) lebih tinggi dari musim sebelumnya, pertama adalah membawa tim ini (Persebaya Surabaya) lolos di empat besar untuk masuk ke Championship Series," ujar Bruno dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persebaya.

Halaman Selanjutnya
img_title