Romelu Lukaku Gemilang di AS Roma, Setelah Kepindahan Mengejutkan dari Inter Milan dan Chelsea

Masa Depan Romelu Lukaku di AS Roma.
Sumber :
  • X/@OfficialASRoma

Bola, MindsetRomelu Lukaku mengklaim bahwa "semua akan terkejut" dengan kepergiannya dari Chelsea. Pemain tengah ini meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan Roma dengan status pinjaman.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pada awalnya, pemain berusia 30 tahun ini banyak diantisipasi akan kembali ke Inter Milan secara permanen dari Chelsea selama bursa transfer terbaru.

Namun, klub Italia tersebut kabarnya mengurangi minat mereka setelah mengetahui bahwa Lukaku juga sedang berkomunikasi dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Setelahnya, Lukaku sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi sebelum akhirnya tiba di Roma sebelum penutupan jendela transfer.

Pemain internasional Belgia ini tampil gemilang bersama tim Jose Mourinho musim ini, dengan mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Cole Palmer Kembali ke Manchester City, Chelsea Siap-siap Jadi Korban

Saat ini, Lukaku dijadwalkan akan kembali ke Chelsea pada musim panas mendatang. Tetapi kemungkinan besar dia tidak akan bermain lagi untuk The Blues karena hubungannya dengan klub tampaknya telah retak.

Lukaku menyatakan bahwa dia akan "bicara pada waktunya" tentang kepergiannya dari Chelsea dan mengklaim bahwa "semua akan terkejut" dengan cara kepergiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title