Al Feiha vs Al Ittihad FC: Jadwal, Prediksi, H2H, Live Streaming, Siaran Langsung TV

Al Feiha vs Al Ittihad FC: Jadwal, Prediksi, H2H, Live Streaming.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, MindsetAl Feiha vs Al Ittihad FC dalam laga lanjutan Saudi pro League akan berlangsung pada Jumat, 29 September 2023, malam ini. Karim Benzema Cs akan kembali menyuguhkan pertandingan seru di Liga Pro Saudi. Link live streaming Al Feiha vs Al Ittihad tersedia dalam artikel ini!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Al Feiha menampilkan penampilan tim yang tangguh di Piala Raja pada hari Selasa (26/9). Mereka bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Al Riyadh dari dua pertemuan berturut-turut mereka di SPL dan piala Raja.

Setelah dua kemenangan tandang berturut-turut, mereka kembali ke kandang, di mana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan musim ini.

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Al Ittihad hampir gagal melangkah ke babak 16 besar Piala Raja, membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan tim Al-Kholood yang bertekad di Stadion Klub Al-Hazm pada hari Selasa. 

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Ittihad FC telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka, termasuk 3 terakhir di Liga Profesional. Di mana mereka sekarang duduk di puncak klasemen. 

Klub Karim benzema ini telah mengkoleksi 18 poin dari 21 poin yang membuat Al Ittihad terlihat seperti tim yang sulit dikalahkan musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title