Hasil US Open Cup: Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Kalah 1-2 dari Houston Dynamo FC

Inter Miami Kalah 1-2 dari Houston Dynamo FC.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Bola, Mindset – Hasil US Open Cup 2023, Inter Miami harus takluk dari Houston Dynamo FC dengan skor akhir 1-2. Pertandingan yang berlangsung di DRV PNK Stadium, Florida, Kamis 28 September 2023 (WIB) ini tanpa kehadiran Lionel Messi. Houston Dynamo memanfaatkan sepenuhnya situasi ini untuk memenangkan gelar di kandang Herons.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Griffin Dorsey dan Amine Bassi mencetak gol-gol pada paruh pertama pertandingan, dan Houston. Bintang NBA James Harden, bagian dari kelompok pemilik tim, menyaksikannya dari tribun — mengalahkan Inter Miami yang bermain tanpa Lionel Messi.

Josef Martinez mencetak gol di akhir babak kedua untuk Inter Miami. Namun itu tidak cukup, sebab Messi hanya bisa menyaksikan dari bangku cadangan tim.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Messi tidak masuk dalam daftar pemain aktif Inter Miami untuk pertandingan tersebut karena masalah kaki. Ini adalah kali keempatnya absen dalam lima pertandingan terakhirnya bersama klub dan timnas.

Belum diketahui apakah Messi akan terus absen ketika Inter Miami melanjutkan perjuangannya untuk lolos ke babak playoff Major League Soccer akhir pekan ini.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu diganti keluar dalam pertandingan melawan Toronto pada 20 September karena masalah kaki. Bintang Argentina ini pun tidak bermain dalam hasil imbang 1-1 timnya melawan Orlando pada hari Minggu.

Itu adalah pertandingan ketiganya yang absen sepenuhnya — dua bersama klub, satu bersama timnas — dalam dua minggu terakhir. 

Halaman Selanjutnya
img_title