Klok Bertekad Lanjutkan Tren Positif: Persib Siap Menghadapi Tantangan Persikabo 1973

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.
Sumber :
  • Instagram/@marcklok

Bandung, MindsetPersib Bandung di bawah arahan pelatih Bojan Hodak, tengah menikmati periode gemilang dengan mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1 2023/2024. Keberhasilan ini telah membangkitkan kepercayaan diri tim, yang dijuluki Pangeran Biru.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Pelatih Bojan berharap bahwa timnya akan terus berada dalam tren positif saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu, 16 September 2023.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan memberikan tambahan tiga poin yang sangat berarti bagi PERSIB. Terutama untuk membantu mereka naik ke papan atas klasemen sementara.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Motivasi inilah yang terus ditanamkan oleh Bojan kepada para pemainnya, termasuk gelandang kunci PERSIB, Marc Klok.

''Ada banyak motivasi karena kami [Persib Bandung] dalam tren yang positif. Kami meraih dua kemenangan [pertandingan Liga 1] beruntun, lalu meraih hasil imbang dari Persija. Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren [positif/kemenangan] ini, mempertahankan performa, terutama bagi saya pribadi," ujar Klok dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (14/9).

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Klok menegaskan bahwa seluruh pemain PERSIB siap untuk memberikan yang terbaik demi mengalahkan Persikabo 1973.

Meskipun mereka menyadari bahwa tugas ini tidak akan mudah. Klok mengatakan bahwa semangat untuk meraih kemenangan sangat membara di antara para pemain saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title