Hasil Al Ittihad Vs Al Hilal 3-4: Mitrovic Cetak Hat-Trick, Benzema Cs Perdana Gagal Raih Poin Penuh

Hasil Al Ittihad Vs Al Hilal 3-4.
Sumber :
  • X/@Alhilal_EN

Sport, Mindset – Mantan striker Fulham, Aleksandar Mitrovic, mencetak hat-trick saat Al-Hilal berhasil melakukan comeback menakjubkan dengan mengalahkan Al-Ittihad dengan skor 4-3. Pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal berlangsung Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal, Sabtu, 2 September 2023, dini hari WIB.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Al Ittihad sebagai tuan rumah datang ke pertandingan ini sebagai juara Liga Saudi, Karim Benzema Cs belum pernah kehilangan poin sejauh ini musim ini.

Seolah-olah performa mereka akan berlanjut ketika kapten Brasil, Romarinho, membuka skor setelah hanya 16 menit berlalu.

Striker Al Hilal Tirukan Selebrasi ‘SIU’ Ronaldo di Depan Messi Saat Herons Tumbang di Arab Saudi

Mitrovic menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian, tetapi gol dari bintang baru Karim Benzema dan Abderrazak Hamdallah membuat Al-Ittihad unggul 3-1 saat jeda.

Namun, tim Jorge Jesus tidak patah semangat, karena Mitrovic menambahkan dua gol lagi dalam lima menit untuk menyamakan kedudukan sisa 25 menit.

Kualitas Lionel Messi Tetap Bersinar Meski Inter Miami Takluk dari Al Hilal

Nasser Al-Dawsari kemudian menyegel keberhasilan comeback itu dengan gol kemenangan pada menit ke-71, yang mengantarkan timnya ke puncak klasemen Liga Pro.

Al Hilal adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan, dengan empat kemenangan dan satu kali imbang dari lima pertandingan pembuka mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title