Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Conor Bradley, pemain belakang Liverpool.
Sumber :
  • Instagram/@conorbradley.03

Mindset – Cedera yang dialami oleh Conor Bradley pada pertandingan Liverpool kontra Crystal Palace berpotensi mengganggu langkah The Reds dalam perburuan gelar.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Bradley, yang menjadi starter sebagai bek kanan di Anfield pada hari Minggu, lalu. Dia terpaksa ditarik keluar hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai akibat cedera pergelangan kaki.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, menyatakan keprihatinannya terhadap cedera tersebut, yang merupakan masalah terbaru bagi timnya.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

"Pada hari-hari seperti ini, sesuatu seperti itu juga bisa terjadi. Conor memanjangkan kakinya sedikit. Pada awalnya, apa yang dirasakan Conor tidak terlihat bagus. Sekarang saya mendengar sedikit bahwa kondisinya cukup membaik," ujarnya Klopp dikutip MindsetViva dari Miror, Rabu (17/4).

Bradley kemudian menjalani penilaian lebih lanjut oleh tim medis Liverpool, dan dilaporkan oleh The Athletic bahwa ia diperkirakan akan absen sepanjang bulan April.

Xabi Alonso Calon Kuat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Tinjauan Spekulatifnya!

Meskipun demikian, Liverpool berharap Bradley dapat kembali beraksi untuk tiga pekan terakhir musim ini.

Namun, kepastian absennya Bradley diantaranya pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Atalanta, laga kontra Fulham, Derby Merseyside melawan Everton, dan pertandingan melawan West Ham pada 27 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title