Al Nassr Gilas Al Shabab 4-0: Cristiano Ronaldo Cetak Brace Penalti

Cristiano Ronaldo saat bela Al Nassr vs Al Shabab.
Sumber :
  • X/@AlNassrFC_EN

Sport, MindsetCristiano Ronaldo mencetak brace “dua gol” penalti saat Al Nassr meraih kemenangan atas Al Shabab pada pertandingan yang berlangsung di King Saudi University Stadium, Rabu (30/8) dini hari WIB. Hasil kemenangan berturut-turut di Liga Pro Saudi setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka musim.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Ronaldo sempat jarang menguasai bola sebelum akhirnya dihadiahi penalti pada menit ke-12.

Namun ia tidak melakukan kesalahan dalam eksekusi penaltinya. Ronaldo dengan cerdik mengecoh penjaga gawang ke arah yang salah dan meletakkan bola ke sudut kanan bawah gawang.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Kapten Al Nassr ini kemudian gagal mencetak gol kedua, selang  beberapa menit setelahnya tendangan penaltinya. Wasit membatalkan gol sundulan Ronaldo karena pelanggaran ringan pada pemain lawan.

Ronaldo jelas tidak terlalu senang dengan keputusan wasit tersebut. Namun ia kembali mendapatkan ketenangan saat Al Nassr diberikan penalti kedua di penghujung babak pertama.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Pemain Portugal ini kembali mengarahkan bola ke arah yang sama, dan kali ini penjaga gawang menebak dengan tepat. Namun penempatannya terlalu baik.

Ronaldo kemudian berperan sebagai pembuat gol, dengan mengoper umpan kepada Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut dengan tenang menyelesaikan peluangnya dan menjadikan skor 3-0 menjelang istirahat. 

Halaman Selanjutnya
img_title