Tekad Persebaya: Ukir Perjalanan Gemilang dengan Tren Kemenangan Beruntun

Pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi.
Sumber :
  • Persebaya.id

Surabaya, MindsetPersebaya Surabaya saat ini tengah berada dalam tren positif dalam perjalanan gempuran kompetisi sengit Liga 1 2023/2024. Dengan kepercayaan diri yang menggebu-gebu, tim ini bersiap menghadapi tantangan besar saat bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu. 26 Agustus 2023.

Hasil Akhir Liga 1: Siapa Saja Tim yang Promosi, Degradasi, dan Berlaga di Championship Series?

Meski rekor kemenangan tuan rumah dalam tiga pertandingan terakhir mencuat, Persebaya tetap tak gentar.

Bahkan, mereka datang dengan raihan tiga kemenangan beruntun, sebuah prestasi yang semakin mengukuhkan posisi mereka di kompetisi.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pelatih Caretaker Persebaya, Uston Nawawi, berbicara dengan penuh keyakinan menjelang pertandingan tersebut. Dirinya mengungkapkan tekad Persebaya untuk mempertahankan tren positif dalam tiga kali kemenangan beruntun sebelumnya. 

''Besok adalah pertandingan [PSS vs Persebaya] yang menarik karena kedua tim sama-sama dalam tren bagus. Kami siap berjuang di lapangan, ami bertekad untuk mempertahankan tren positif ini," ujar Uston Nawawi dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persebaya, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Kesiapan dan semangat juang tim tampak jelas dalam kata-kata sang pelatih, yang menjadi tiang penopang semangat para pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title