Duet Maut Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Bikin Al Nassr Menang Telak 5-0 Atas Al Fateh

Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo, duet superstar Al Nassr.
Sumber :
  • X/@AlNassrFC_EN

Sport, Mindset – Duet sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane bikin Al Nassr menang telak 5-0 atas Al Fateh dalam pertandingan Saudi Pro League. Ronaldo mencetak hattrick diikuti brace Sadio Mane yang membawa kemenangan perdana Al Nassr di Liga Pro Saudi pada pertandingan di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Al Hofuf, Sabtu, 26 Agustus 2023, dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Sorotan gemilang datang dari Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane yang membawa Al-Nassr meraih kemenangan pertama mereka di Liga Pro Saudi musim ini.

Kedua pemain ini sama-sama mencetak dua gol untuk mengantarkan tim mereka mengalahkan Al-Fateh yang berada di peringkat kesembilan dengan skor 5-0, meski bermain di kandang lawan.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Hasil ini sangat dibutuhkan oleh Al-Nassr, mengingat mereka sebelumnya kalah dalam dua pertandingan awal liga dari Al-Ettifaq pimpinan Steven Gerrard dengan skor 2-1, dan dari Al-Taawon dengan skor 2-0.

Kedua superstar ini turut berkolaborasi dalam meraih skor pembuka. Ronaldo melakukan umpan tumit yang sangat brilian, berhasil mengecoh bek lawan di depan gawang. Sehingga memberikan peluang kepada Mane yang datang dengan cepat. 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Mantan bintang Liverpool dan Bayern Munich ini menunjukkan kemampuan akhir yang mengesankan dengan mengelabui kiper lawan untuk menjebol gawang. Sampai membawa tim tamu unggul 1-0 setelah 27 menit bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title