Tekad Jan Olde Jelang Laga Kontra Persija: Dewa United FC Berjuang Bangkit dari Paceklik Kemenangan

Jan Olde Riekerink, pelatih Dewa United.
Sumber :
  • X/@dewaunitedfc

Tangerang, Mindset – Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-10 akan mempertemukan Dewa United FC vs Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada hari Jumat (25/8/2023). Duel keduanya diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki tekad dan tujuan yang kuat dalam pertandingan ini.

Wasit Jepang Pimpin Pertandingan Sengit Persib Vs Persik di BRI Liga 1, Apa Pengaruhnya?

Pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, menghadapi laga ini dengan tekad yang lebih besar.

Meskipun timnya belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, Jan tetap yakin bahwa ada jalan keluar dari situasi sulit ini.

Live TV Gratis! Link Nonton Live Streaming Persib vs Persik, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Disini!

Dalam sesi pre match press conference, Jan mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya terus bekerja keras mencari solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada. 

Ini mencerminkan semangat perubahan dan kesiapan untuk beradaptasi guna menghadapi tantangan yang dihadapi timnya.

Nonton Live Streaming Persik vs Dewa United, Link Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini!

''Sebagai pelatih [Dewa United] tentunya saya sadar kami belum mampu menang di lima pertandingan [BRI Liga 1]. Sebagai tim kami selalu mencari solusi untuk [mengatasi] hal yang menjadi permasalahan di tim ini," ujar Jan yang dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Dewa United, Jumat, 25 Agustus. 

Saat ditanya tentang Persija Jakarta, tim yang memiliki reputasi sebagai salah satu tim besar di Indonesia, Jan tidak menampik kenyataan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title