Jadwal Cincinnati vs Inter Miami, Semifinal US Open Cup : Live Streaming, Nonton Siaran Langsung TV

Jadwal Cincinnati vs Inter Miami, pertandingan semifinal US Open Cup.
Sumber :
  • FC Cincinnati.

Sport, Mindset – Jadwal pertandingan semifinal Piala US Open Cup antara Cincinnati vs Inter Miami akan berlangsung minggu ini. Lionel Messi setelah sukses sebelumnya di leagues Cup, bakal bertemu lawan tangguh pemuncak klasemen MLS Eastern Conference. Simak informasi link live streaming, tempat nonton siaran langsung TV, prediksi susunan pemain dan skor dalam artikel ini!

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Inter Miami yang memiliki Lionel Messi di dalam barisan mereka akan bertemu dengan FC Cincinnati dalam babak semifinal Piala AS Terbuka pada pagi Kamis (26/8) waktu Indonesia Barat.

The Herons mengalami cobaan sepanjang tahun 2023, sampai menempati posisi terbawah klasemen MLS Eastern Conference. Mereka memiliki catatan 11 pertandingan tanpa meraih kemenangan dalam kompetisi tersebut. 

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Namun, kemunculan Lionel Messi mengubah segalanya, sang juara piala dunia tersebut langsung mengantarkan tujuh kemenangan beruntun. Sehingga membawa Inter Miami meraih gelar Juara Leagues Cup 2023.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Beruntungnya, meskipun dalam deretan 11 pertandingan tanpa kemenangan di MLS tersebut. Inter Miami berhasil melaju ke semifinal Piala AS Terbuka meski tanpa kontribusi Lionel Messi.

Kini, mereka dihadapkan oleh FC Cincinnati, yang juga tak bisa diremehkan karena berada di puncak klasemen MLS Eastern Conference, pada babak empat besar.

Halaman Selanjutnya
img_title