3 Pemain Kunci Persib Bandung Kembali Ikuti Pelatihan Bojan Hodak, Dedi Kusnandar Absen

3 Pemain Kunci Persib Bandung Kembali Ikuti Pelatihan Bojan Hodak.
Sumber :
  • Laman Persib Bandung

Bandung, Mindset – Pelatih Persib, Bojan Hodak, telah mengambil langkah taktis dengan membawa timnya untuk berlatih di Stadion Persib pada hari Rabu, 16 Agustus 2023. Latihan intens ini merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023-24, yang akan digelar di Stadion Jatidiri pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang.

Hasil Akhir Liga 1: Siapa Saja Tim yang Promosi, Degradasi, dan Berlaga di Championship Series?

Bojan Hodak, didukung oleh staf pelatihnya, yang meliputi Miro Petric, Yaya Sunarya, Luizinho Passos, dan I Made Wirawan, telah memimpin latihan dengan penuh semangat. 

Latihan ini juga menjadi momen penting untuk memulihkan semangat juang tim setelah pertandingan melawan Barito Putera.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Melansir laman Persib, tiga pemain kunci, yaitu Frets Butuan, Reky Rahayu, dan Rachmat Irianto, telah kembali berlatih bersama tim.

Ini merupakan kabar baik bagi Persib, mengingat kehadiran pemain-pemain ini akan memberikan dampak positif pada performa tim di lapangan.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Namun, dua pemain lainnya, Teja Paku Alam dan David da Silva, lebih fokus pada penguatan otot mereka di sisi lapangan. Ini menunjukkan komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas fisik dalam persiapan menghadapi laga berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title