Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta: Jadwal, Link Nonton Siaran Langsung TV

Link live Streaming Madura United vs Persija Jakarta, Minggu (13/8).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bangkalan, Mindset – Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta dalam laga lanjutkan BRI Liga 1 2023-24 pekan ke-8 tersedia dalam artikel ini. Simak pula informasi jadwal pertandingan dan cara nonton siaran langsung TV serta prediksi skor laga seru ini.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Madura United sedang dalam penurunan dari segi performa-nya, sementara Persija berharap untuk meraih kemenangan tandang kedua dalam musim ini.

Laga Madura United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 13 Agustus 2023. Kick-off pertandingan pukul 19.00 WIB, malam. 

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Kedua tim tersebut saat ini menempati posisi empat besar klasemen BRI Liga 1. Madura United berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 13 poin, sedangkan Persija hanya berjarak satu poin di belakang mereka di posisi keempat.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Tim Macan Kemayoran berharap untuk mengatasi kegagalan meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Borneo FC pekan lalu. 

Persija Jakarta memiliki tekad untuk tidak melepaskan pemain penting mereka di lini belakang, seperti Rizky Ridho, yang dipanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title