Inter Miami vs Orlando City, Lionel Messi Bakal Jadi Starter: Cara Nonton Leagues Cup, Live Dimana?

Inter Miami vs Orlando City, Lionel Messi Bakal Jadi Starter.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, MindsetInter Miami vs Orlando City akan bertemu pada babak 32 besar League Cup 2023. Klub Lionel Messi sebelumnya berhasil mengamankan poin penuh dengan menumbangkan Cruz Azul dan Atlanta United.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Sebelumnya, Orlando City telah berhasil mendapatkan tempat di babak gugur sebagai juara grup setelah meraih kemenangan menegangkan 3-2 melawan Santos Laguna.

Kemenangan Orlando City diraih melalui gol Wilder Cartagena di masa tambahan memastikan kemenangan mereka di Stadion Exploria.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Di bawah arahan Óscar Pareja, Orlando City berhasil unggul dua poin dari Houston Dynamo untuk memuncaki Grup Selatan 2. 

Lionel Messi diprediksikan bakal menjadi starter saat menjami Orlando City di DRV PNK Stadium nanti. Karena sebelumnya Messi berhasil menunjukan performa yang ciamik saat melawan Atlanta United dengan mengoleksi 2 gol dan 1 assist pada laga tersebut.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Sergio Busquets dan Jordi Alba diyakini akan turut dimainkan pada laga ini. Meski untuk Jordi diyakini akan dimainkan sebagai cadangan terlebih dahulu. Mengingat ia baru bergabung dengan Inter Miami, sehingga perlu beradaptasi dengan situasi permainan dari bangku cadangan.

Halaman Selanjutnya
img_title