Luis Suarez Tepis Kabar Gabung Messi di Inter Miami, Reuni Legend Barcelona Gagal, Ini Alasannya!

Luis Suarez eks pemain Barcelona yang kini bergabung di Gremio.
Sumber :
  • Twitter - Luis Suarez

Sport, MindsetLuis Suarez telah memastikan bahwa dia akan meninggalkan klub Serie A Brasil, Gremio, lebih awal dari yang diharapkan. Pemain eks-Barcelona ini pun menepis spekulasi tentang kembalinya dia bersama Lionel Messi di Inter Miami, klub MLS.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Pemain berusia 36 tahun asal Uruguay ini awalnya bergabung dengan Gremio dengan kontrak dua tahun pada bulan Januari. 

Melansir DailyMail, Luis Suarez mengumumkan pada hari Sabtu (29/7) bahwa klub telah sepakat untuk renegosiasi durasi kontraknya, sehingga akan berakhir pada bulan Desember tahun ini.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

''Saya merasa bahwa tahun depan tidak akan dapat tampil karena masalah kebugaran dan tuntutan tinggi dari Liga Brasil. Itulah sebabnya klub dan saya telah berbicara tentang mengakhiri kontrak saya [dengan klub Gremio] setahun lebih awal," ungkap Suarez dikutip MindsetVIVA dari DailyMail, Minggu (30/7).

"Itu akan berakhir pada bulan Desember. Klub telah setuju dan saya berterima kasih kepada mereka. Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain di tempat lain karena saya memiliki masalah kronis dengan lutut saya yang sudah Anda semua ketahui."

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Luis Suarez meminta para pendukung Gremio untuk menghargai fakta bahwa mereka memiliki pemain berusia 37 tahun, yang selalu bermain meskipun menderita banyak rasa sakit di lututnya.

Luis Suarez Tepis Kemungkinan Gabung Lionel Messi ke Inter Miami 

Halaman Selanjutnya
img_title