Live Streaming Cristiano Ronaldo - Al Nassr vs Al Shabab Yalla Shoot : Prediksi, H2H, Cara Nonton

Live Streaming Cristiano Ronaldo - Al Nassr vs Al Shabab Yalla Shoot.
Sumber :
  • Instagram - Al Nassr | Design - MindsetVIVA

Sport, MindsetAl Nassr vs Al Shabab pada pertandingan Arab Club Champions Cup dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Raja Fahd, Ta'if, Arab Saudi, 02.00 WIB, dini hari. Link live streaming Al Nassr vs Al Shabab terlampir dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23, Laga Play-off Olimpiade Paris 2024 di RCTI!

Arab Club Champions Cup menawarkan pertarungan seru antara dua raksasa sepak bola Asia pada Sabtu dini hari nanti. Di mana Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan melawan Al Shabab pada babak grup di Stadion Raja Fahd.

Faris Najd sebelumnya telah memainkan enam pertandingan persahabatan bulan ini untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Mereka baru saja mengimbangi kekuatan-kekuatan Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Namun, mereka sebelumnya kalah dari Benfica dan Celta Vigo. 

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Sekarang Ronaldo Cs siap untuk beraksi secara kompetitif dalam Arab Club Champions Cup, di mana mereka akan menghadapi tim Saudi Pro League sesama, yaitu Al-Shabab dalam laga pembuka Grup C.

Juara Saudi enam kali ini finis di posisi keempat dalam klasemen Saudi Pro League musim lalu, dan berhasil mencapai perempat final Liga Champions AFC.

Halaman Selanjutnya
img_title