Lautaro Martinez Kritik Sikap Romelu Lukaku, Eks-Rekan Inter Milan yang Diminati Juventus

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat melawan Al Nassr.
Sumber :
  • Twitter - Inter Milan

Jakarta, Mindset – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan kritik terhadap sikap ek-rekannya, Romelu Lukaku. Lukaku sebelumnya bermain dengan status pinjaman di Inter Milan musim lalu.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Lukaku saat ini kembali menjalani latihan dengan Chelsea, meski The Blues sangat ingin menjual pemain tersebut. Bahkan klub Arab Saudi Al Hilal pun menawarkan sang pemain untuk hijrah ke Liga Pro Arab Saudi.

Namun sang pemain ogah untuk pindah, dia masih ingin merasakan atmosfer permainan liga Eropa.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Sebenarnya, banyak yang mengharapkan Lukaku akan bergabung secara permanen dengan Inter Milan dari klub Asalnya Chelsea.

Namun, kemudian terungkap bahwa sang pemain internasional Belgia ini juga tengah bernegosiasi dengan rival Serie A, Juventus. Sehingga menyebabkan Inter membatalkan perundingan untuk merekrutnya.

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Melansir DailyMail, sang kapten anyar Inter Milan, Lautaro Martinez mengatakan bahwa dia merasa kecewa dengan tindakan Lukaku. Terutama setelah sang pemain berusia 30 tahun itu mengabaikan panggilan-panggilannya terkait situasi tersebut.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Martinez berkata, "Saya merasa kecewa, itulah kenyataannya. Saya mencoba menghubunginya, tapi dia tidak pernah menjawab, sama seperti yang dia lakukan dengan rekan-rekan saya yang lain."

Halaman Selanjutnya
img_title