Respon Elegan Aji Santoso Pasca Diminta Bonek Hengkang dari Persebaya

Respon elegan Aji Santoso pasca diminta Bonek pergi dari Persebaya.
Sumber :
  • Twitter - Official Persebaya

Mindset – Respon elegan Aji Santoso pasca diminta Bonek untuk hengkang dari Persebaya menjadi sorotan. Pelatih Bajul Ijo ini tidak terpancing emosi dengan ujaran supporter Persebaya, malah dia merasa bangga akan kecintaan Bonek terhada klubnya. Simak info selengkapnya!

Hasil Akhir Liga 1: Siapa Saja Tim yang Promosi, Degradasi, dan Berlaga di Championship Series?

Dukungan yang diberikan oleh suporter Persebaya, Bonek, begitu kuat dan tulus. Setelah pertandingan Persebaya berakhir imbang 2-2 melawan RANS Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu, 23 Juli 2023, Bonek langsung memberikan responsnya. 

Bonek meminta dengan tegas agar Aji Santoso segera meninggalkan Persebaya, bahkan tagar #AJIOUT pun menjadi trending di media sosial. 

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Namun, Aji Santoso menanggapinya dengan sikap yang elegan. Ia tidak mempermasalahkan permintaan tersebut. Bahkan dengan tenangnya ia menyatakan bahwa itu merupakan bukti betapa besar cintanya Bonek terhadap tim berjuluk Bajul Ijo.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

''Kalau mereka [Bonek] tidak mencintai [Persebaya], pasti mereka akan diam. Protes adalah wujud dari kecintaan mereka, karena memang begitulah seharusnya," ujar Aji Santoso setelah pertandingan.

"Saya sangat bisa memahaminya," tambahnya dengan bijaksana.

Halaman Selanjutnya
img_title