Wayne Rooney Tanggapi Komentar Ronaldo “Liga Saudi Lebih Baik dari MLS” Usai Messi ke Inter Miami

Wayne Rooney Tanggapi Komentar Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter - @WayneRooney

Jakarta, MindsetWayne Rooney membela Lionel Messi setelah Cristiano Ronaldo mengkritik kepindahannya ke Major League Soccer (MLS) dan mengklaim bahwa liga Saudi lebih kuat dari liga Amerika tersebut.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Minggu lalu, Messi resmi menjadi pemain Inter Miami, tetapi Ronaldo tidak terkesan atas kepindahan Kapten Timnas Argentina juara Piala Dunia tersebut.

Rival abadi Messi, yang saat ini bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi, memberitahu wartawan bahwa "Liga Saudi jauh lebih baik daripada di Amerika Serikat (MLS)".

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Kini mantan rekan tim Ronaldo, Wayne Rooney, yang saat ini menjadi manajer tim MLS DC United, menyatakan pembelaan untuk Messi.

Melansir The Athletic, Rooney mengatakan Liga MLS memiliki potensi untuk menjadi salah satu liga terbesar di dunia. "Anda dapat melihat bagaimana Arab Saudi berusaha mendapatkan beberapa pemain tertentu. Jadi bagi MLS untuk mendapatkan Messi adalah hal besar, bagaimana cara yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa MLS bisa bersaing dengan kekayaan Saudi selain dengan mendapatkan Messi?"

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Messi telah menandatangani kontrak hingga tahun 2025 senilai hingga $60 juta (£46 juta) per musim.

Namun, dengan klub barunya saat ini berada di posisi terbawah di Eastern Conference, mungkin tidak mudah bagi Messi untuk bermain di MLS.

Halaman Selanjutnya
img_title