RANS Nusantara Kalahkan Bhayangkara FC 2-1, Klub Raffi Ahmad Puncaki Klasemen Sementara BRI Liga 1

Rans Nusantara FC Kalahkan Bhayangkara FC dengan Skor 2-1.
Sumber :
  • Twitter - Rans Nusantara

Bekasi, MindsetRans Nusantara FC berhasil kalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1. Kemenangan sebelumnya atas Persikabo 1973 dan kemenangan terbarunya ini membuat klub yang Raffi Ahmad ini puncaki klasemen BRI Liga 1. Simak info selengkapnya!

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2023-2024 berlangsung pertandingan antara Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Minggu (9/7). Pertandingan keduanya ini berakhir dengan skor 1-2 dengan kemenangan Rans Nusantara.

RANS Nusantara FC berhasil mencetak dua gol kemenangan, masing-masing melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Mitsuru Maruoka dan tembakan keras Tavinho. Bhayangkara sempat menyamakan skor melalui gol dari pemain debutan, Crislan Henrique.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Dengan hasil ini, RANS Nusantara FC berhasil mengumpulkan 6 poin dan sementara menduduki posisi puncak klasemen. Di sisi lain, Bhayangkara FC terpuruk di peringkat 17 tanpa meraih poin sama sekali.

Jalan Pertandingan

Pada menit ke-35, RANS Nusantara mendapatkan tendangan penalti setelah Abdul Rahman dilanggar oleh Adam Najem di dalam kotak penalti. Maruoka berhasil memperdaya Awan Setho dan mencetak gol dari titik putih.

3 Gelandang Kunci Persib Bakal Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Bojan Hodak Atur Strategi Baru

Setelah turun minum, Bhayangkara memasukkan striker asing baru mereka, yaitu Crislan. Hanya satu menit setelah babak kedua dimulai, Crislan sukses mencetak gol debutnya. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title