Persikabo vs Persija Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024, Siarang Langsung Gratis di Indosiar

Persikabo vs Persija Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024.
Sumber :
  • Vidio

Bogor, Mindset – Persikabo vs Persija live streaming BRI Liga 1 2023-2024 terlampir dalam artikel ini. Siaran langsung gratis bisa disaksikan di channel tv Indosiar. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Persikabo vs Persija Jakarta dalam pekan kedua Liga 1 2023-24 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat pada hari Minggu (9/7).

Berikut link live streaming Persikabo vs Persija di Liga 1 hari ini.

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Persikabo 1973 menjadi salah satu dari tiga tim yang menderita kekalahan dalam pertandingan pertama. Sebelumnya mereka dikalahkan oleh Rans Nusantara. Manahati Lestusen dan rekan-rekannya memiliki ambisi untuk meraih poin pertama pada laga kontra Persija.

Tidaklah mudah untuk mengalahkan Persija, yang juga berusaha meraih kemenangan pertama setelah bermain imbang dengan PSM pada pertandingan sebelumnya.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Sobat Mindset dapat menonton siaran langsung Persikabo vs Persija di Liga 1 melalui kanal Vidio.com, Kick Off mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persikabo, Aidil Sharin Sahak, dengan jelas menyebutkan tiga pemain penting dari Macan Kemayoran yang dapat menimbulkan masalah dalam pertandingan kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title