AC Milan Kembali Berikan Tawaran Kedua untuk Christian Pulisic Gelandang Chelsea

AC Milan Kembali Berikan Tawaran Kedua untuk Christian Pulisic.
Sumber :
  • Twitter - Christian Pulisic

Jakarta, MindsetAC Milan telah mengajukan tawaran kedua kepada penyerang Chelsea, Christian Pulisic, dalam paket senilai hingga €22 juta (Rp360 miliar).

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Milan sebelumnya mengajukan tawaran awal sebesar €14 juta (Rp229 miliar) untuk kapten Tim Nasional Sepak Bola Amerika Serikat tersebut pada akhir pekan lalu. Namun Chelsea menilai Pulisic lebih tinggi daripada itu.

Lyon juga telah mengajukan tawaran sebesar €25 juta untuk Pulisic pada awal pekan ini, yang lebih sejalan dengan angka yang diharapkan oleh Chelsea.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pulisic, yang hanya memiliki sisa satu tahun kontrak di Chelsea, telah memiliki kesepakatan dengan Milan.

Chelsea dan Milan telah menjalin hubungan baik dalam beberapa tahun terakhir. Diantaranya dengan Olivier Giroud, Fikayo Tomori, Tiemoue Bakayoko, dan yang terbaru, Ruben Loftus-Cheek, bergabung dengan klub Italia tersebut.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Kedatangan Loftus-Cheek berarti Milan telah mengisi salah satu dari dua slot pendaftaran non-UE mereka untuk musim mendatang. Pulisic tidak akan dihitung sebagai slot kedua karena dia memegang paspor Kroasia.

Meskipun begitu, Milan tetap tertarik dengan winger Villarreal, Samuel Chukwueze yang masih terikat dalam kontrak dengan klub Spanyol. Hal itu demi memperkuat lini serang Milan di bawah arahan Stefano Pioli.

Halaman Selanjutnya
img_title