Mason Mount Resmi Gabung Man United dari Chelsea, Bayaran Transfernya Fantastis!

Mason Mount Resmi Gabung Man United dari Chelsea.
Sumber :
  • Twitter - Manchester United

Jakarta, MindsetManchester United telah resmi kontrak gelandang Mason Mount dari Chelsea dengan kesepakatan lima tahun dan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Demikian hal tersebut diumumkan oleh tim Liga Premier pada hari Rabu (5/7).

Nonton Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad: Jadwal Siaran Langsung, Prediksi La Liga Hari Ini!

Pemain Inggris berusia 24 tahun ini berasal dari akademi Chelsea dan memiliki sisa kontrak satu tahun bersama The Blues.

Kini gelandang tersebut telah dibeli oleh Man United dengan harga £55 juta ditambah lima juta dalam bentuk tambahan total £60 juta (Rp1,149 triliun), sesuai laporan media Inggris.

Mimpi Juara Liga Champions Kylian Mbappé di PSG Berakhir, Les Parisiens Keok dari Borussia Dortmund

"Memang tidak mudah meninggalkan klub tempat Anda tumbuh besar. Namun bersama Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik bagi fase berikutnya dalam perjalanan karier saya," ujar Mount.

"Setelah bersaing melawan mereka, saya tahu seberapa kuatnya skuat yang akan saya ikuti. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya grup ini dalam meraih trofi-trofi besar.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Mount melakukan debutnya pada tahun 2017. Dia telah mencetak 33 gol dan mencatatkan 37 assist dalam 194 penampilan di semua kompetisi di Stamford Bridge. Sambil membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions, Piala Super, dan Piala Dunia Klub.

''Saya memiliki ambisi yang sangat besar; saya tahu betapa luar biasanya rasanya meraih trofi-trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk merasakan itu lagi di Manchester United," tambah Mount.

Halaman Selanjutnya
img_title