Brozovic Gelandang Inter Milan Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr

Brozovic Gelandang Inter Milan Ikuti Jejak Ronaldo Gabung Al Nassr.
Sumber :
  • Twitter - Al Nassr

Mindset – Marcelo Brozovic, gelandang Timnas Kroasia dan Inter Milan menjadi nama terbaru yang pindah ke Arab Saudi. Dia bergabung dengan Cristiano Ronaldo yang terlebih dahulu hijrah ke Al-Nassr.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Tim Saudi Pro League berhasil mengalahkan persaingan dari Barcelona untuk merekrut Brozovic. Dia pindah dari Inter Milan dalam kesepakatan senilai £15 juta.

Brozovic akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr dan menjadi nama terbaru dari pemain berbasis Eropa yang pindah ke Timur Tengah.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Karim Benzema, Ruben Neves, serta trio mantan pemain Chelsea, Kalidou Koulibaly, N'Golo Kante, dan Edouard Mendy, semuanya telah pindah ke Arab Saudi musim panas ini. Lebih banyak lagi nama-nama yang diharapkan akan mengikuti jejak mereka.

Bukan hanya pemain-pemain bintang, pada hari Senin (3/7) Steven Gerrard pun dikonfirmasi sebagai manajer Al-Ettifaq. Bahkan legenda Liverpool inipun sudah mulai menargetkan pemain seperti Jordan Henderson dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk bergabung dengan klub tersebut. 

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Brozovic Resmi Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr.

Photo :
  • Twitter - @AlNassrFC_EN

Brozovic telah menghabiskan delapan tahun di Milan bersama Inter. Dia pun menjadi starter dalam final Liga Champions bulan Juni lalu, di mana klubnya dikalahkan oleh Manchester City.

Halaman Selanjutnya
img_title