Celtic Konfirmasi Jota Pindah ke Klub Arab Saudi: Durasi & Biaya Transfer Kontrak dengan Al-Ittihad

Celtic mengumumkan Jota winger Portugal pindah ke Al Nassr.
Sumber :
  • Twitter - Al Ittihad

Jakarta, Mindset – Celtic mengumumkan melalui saluran media sosial mereka, bahwa Jota winger Portugal telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Al Ittihad dengan nilai yang besar. 

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Dikabarkan bahwa juara Skotlandia ini akan mendapatkan biaya transfer lebih dari £20 juta (Rp381 miliar). Sebagian diantaranya akan diberikan kepada klub sebelumnya, Benfica, sementara sang pemain berusia 24 tahun tersebut berpotensi mendapatkan gaji mingguan yang besar.

Dalam video pengumuman, terlihat Jota ditambahkan ke dalam set kartu yang juga mencakup Karim Benzema dan N'Golo Kante, duet Prancis yang baru saja direkrut. 

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Sebuah kartun dari Nuno Espirito Santo, pelatih asal Portugal klub tersebut, ditanya tentang apa yang ingin dilakukannya. Ia menjawab: "Kami ingin menguasai dunia."

Jota, yang membantu Celtic meraih lima trofi dan mencetak 28 gol, menjalani pemeriksaan medis di Dubai dan kesepakatan tersebut selesai pada hari Minggu. 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

''Setelah dua musim bersama klub ini, satu di antaranya sebagai pemain pinjaman dari Benfica dan satu lagi dengan kontrak penuh, pemain sayap Portugal. Jota, telah meninggalkan Celtic untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Ittihad," konfirmasi Celtic dalam sebuah pernyataan klub.

Halaman Selanjutnya
img_title