Gerardo Martino Jadi Pelatih Baru Inter Miami Menjelang Kedatangan Lonel Messi

Gerardo Martino pelatih baru Inter Miami.
Sumber :
  • AFP

Sport, MindsetInter Miami telah menunjuk mantan pelatih Barcelona dan tim nasional Argentina, Gerardo Martino, untuk memimpin tim Major League Soccer ini, menciptakan reuni dengan sesama negarawan Lionel Messi.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Martino, yang lebih dikenal sebagai "Tata," melatih Messi baik di klub Spanyol maupun tim nasional Argentina. Ia baru-baru ini menangani tim nasional Meksiko dan sebelumnya bekerja di MLS dengan Atlanta United, meraih gelar pada tahun 2018.

Kedatangan Martino sudah banyak yang memprediksi setelah Miami, yang berada di dasar klasemen Eastern Conference, memecat pelatih asal Inggris mereka, Phil Neville.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pelatih berusia 60 tahun ini akan mengambil alih tim dari pelatih interim Javier Morales setelah dokumen kerjanya selesai diproses.

"Kami merasa begitu bahagia menyambut Tata di Inter Miami. Kami merasa bahwa dia adalah pelatih yang cocok dengan ambisi klub kami, dan kami optimis tentang apa yang dapat kami capai bersama," kata Jorge Mas, Manajer Pemilik Inter Miami.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Tata telah menghiasi panggung teratas dalam karir pelatihannya, dan kami yakin bahwa kekayaan pengalamannya akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi kami dalam upaya kami untuk bersaing memperebutkan gelar di sini," ucapnya.

Messi mengumumkan bulan ini bahwa ia akan bergabung dengan Miami, yang menjadi salah satu pemiliknya adalah David Beckham, setelah memilih untuk meninggalkan Paris Saint Germain pada akhir kontraknya.

Halaman Selanjutnya
img_title