Pemuda Muhammadiyah Audiensi dengan Pemkab Ciamis, Bangun Gerakan Sinergitas untuk Kemajuan Daerah

PD Pemuda Muhammadiyah Ciamis bersama jajaran Pemkab Ciamis.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Mindset – Pengurus Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ciamis melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis pada Rabu (15/3/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Jajaran PD Pemuda Muhammadiyah Ciamis diterima oleh Sekretaris Daerah Tatang beserta pejabat Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis lainnya.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Ciamis, Adi Irfan Marjuqi mengatakan, tujuan audiensi jajaran pengurus Pemuda Muhammadiyah Ciamis dengan Pemkab Ciamis yakni untuk silaturahmi.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Selain itu, tujuan audiensi ini juga membahas terkait problematika kontemporer seputar pengembangan dakwah dan ekonomi yang mesti dibangun dengan sinergitas lintas sektor.

“Kami Pengurus Daerah Muhammadiyah Ciamis masa periode 2023-2027 datang untuk silaturahmi sebagai upaya sinergitas lembaga. Selain itu juga membahas terkait permasalahan krisis ekonomi dan berbagai program yang diagendakan pengurusan baru Pemuda Muhammadiyah,” ucapnya.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Adi menambahkan, pengurus Pemuda Muhammadiyah Ciamis terdiri dari orang-orang yang aktif di berbagai bidang. Seperti bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan berbagai bidang lainnya.

Sehingga potensi-potensi pengurus bisa dimaksimalkan melalui kolaborasi dan sinergitas dengan lintas sektor untuk kemajuan ciamis.

Halaman Selanjutnya
img_title