Sadis! Kades di Kabupaten Serang Disuntik Racun Hingga Tewas

Ilustrasi alat suntik beracun.
Sumber :
  • Pixabay

MindsetKepala Desa (Kades) Curug Goong, bernama Salamunasir, ditemukan tewas pada hari Minggu siang, 12 Maret 2023 sekitar pukul 12.30 WIB. Dugaan sementara, korban meninggal akibat disuntik dengan racun oleh terduga pelaku bernama Si.

Bupati Herdiat Sebut Grade Pembangunan Desa di Kabupaten Ciamis Terus Meningkat

Melansir VIVA, jasad Kades Curug Goong, yang berada di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, saat ini telah dibawa ke RSUD Banten untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian.

''Ya, sudah meninggal. Belum dikuburkan, masih dalam proses otopsi. Pelaku sudah diamankan,'' kata Camat Padarincang, Agus Saepudin, pada Minggu (12/03/2023).

Jelang Pemilu 2024, Bupati Ciamis Imbau ASN & Kades Jaga Netralitas di Pesta Demokrasi

Hingga saat ini, Polsek Padarincang belum memberikan rincian mengenai dugaan pembunuhan Kades Salamunasir.

Namun, pihak kepolisian telah memastikan bahwa terduga pelaku sudah berada di Mapolresta Serkot untuk dilakukan pemeriksaan.

Apa itu Desa? Simak Pengertiannya Menurut Undang-Undang dan Para Ahli

Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan oleh kepolisian, untuk membantu mengungkap kasus dugaan pembunuhan Kades menggunakan suntikan beracun.

''Semua berada di sana (Polresta Sersang). Kami hanya melakukan pengamanan TKP saja. Kami tidak tahu kronologisnya, karena semuanya ditangani oleh Polresta Serang Kota," ujar Kapolsek Padarincang, AKP H.E Karmana, pada Minggu (12/03/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title