Jelang Pemilu 2024, Bupati Ciamis Imbau ASN & Kades Jaga Netralitas di Pesta Demokrasi

Bupati Ciamis Imbau ASN & Kades Jaga Netralitas di Pesta Demokrasi.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2023 sudah didepan mata. Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas pada pesta demokrasi mendatang.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat menghadiri acara pembinaan ASN dan Kepala Desa se-Kecamatan Lumbung dan Jatinagara yang berlangsung di Gedung Dakwah Kecamatan Lumbung, Senin (26/06/2023).

"Para ASN, hak pilihnya tidak dicabut, namun mereka tidak boleh melakukan kampanye atau berpihak pada salah satu calon atau peserta pemilu. Netralitas harus tetap dijaga dengan sungguh-sungguh," kata Herdiat Sunarya dalam penyampaian materinya kepada para ASN dan Kepala Desa se-Kecamatan Lumbung dan Jatinagara

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat menerangkan, memasuki tahun politik ASN dan para kepala desa harus menghindari praktik politik yang bisa yang bisa merusak hubungan antara saudara dan keluarga. 

“Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai menjadi bencana dan merusak hubungan antar saudara," pesan Herdiat. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Sambutan Bupati Ciamsi pada acara pembinaan ASN dan Kepala Desa.

Photo :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Di akhir pemaparan materinya, Herdiat menyampaikan ucapan permohonan maaf atas berbagai kekurangan di masa kepemimpinannya sebagai Bupati Ciamis.

Halaman Selanjutnya
img_title