Profil Abby Choi, Model Hongkong yang Mati Dimutilasi Mantan Suami

Profil Abby Choi.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Kasus mutilasi model Hongkong Abby Choi menghebohkan publik. Pasalnya wanita berparas cantik tersebut dibunuh secara sadis oleh mantan suami dan keluarganya. Jasad Abby choi dimutilasi menjadi beberapa bagian. Pihak kepolisian Hongkong pun menemukan bagian kepala Abby Choi yang disimpan pelaku dalam panci sop, di sebuah rumah yang disewa para pelaku.

Menyetubuhi Mayat? Seperti Apa Sih Hukuman Pelakunya?

Sebelumnya Abby Choi pada dua pekan lalu masih muncul dalam sampul majalah fashion L'Officiel Monaco. Dengan penampilan glamor dan busana gaun indah berwarna nude, Abby Choi memukau siapapun yang melihatnya.

Akan tetapi, selang beberapa hari, model yang baru menginjak usia 28 tahun ini dilaporkan hilang dari Selasa (14/2/2023).

Fakta Kasus Kades Disuntik Mati, Ternyata Istri Mantri Selingkuh dengan Korban

Baca juga: Terkuak! Motif Pembunuhan Model Hongkong Abby Choi Diduga Masalah Harta

Sampai pada akhirnya pada Jumat (24/2), jasad Abby Choi ditemukan tanpa bagian kepala di sebuah rumah desa di Tai Po. Lokasi rumah tersebut berada di pinggiran Kota di Negara Hongkong.

Kasus Pembunuhan Mutilasi Abby Choi Libatkan 7 Tersangka, Salah Satunya Selebgram

Model cantik Abby Choi merupakan ikon fesyen Hongkong. Dia memiliki pengaruh di dunia industri fesyen dan terkenal di dunia modeling.

Akun Instagram Abby Choi pun memiliki followers 84.000. Model satu ini sangat piawai dalam memadupadankan busana, sehingga dia selalu tampil glamour di beberapa kesempatan.

Halaman Selanjutnya
img_title