Kasus Pembunuhan Mutilasi Abby Choi Libatkan 7 Tersangka, Salah Satunya Selebgram

Profil Abby Choi.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Tersangka kasus pembunuhan mutilasi model dan sosialita Hongkong, Abby Choi bertambah menjadi tujuh orang. Kepolisian Hongkong telah menangkap seorang selebgram wanita yang dituduh membantu tersangka utama melarikan diri.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Penangkapan tersangka baru tersebut disampaikan oleh pihak Perwakilan kepolisian Hong Kong pada Selasa (7/3/2023), sebagaimana melansir dari SCM News. 

Melansir South China Morning Post, wanita yang berusi 29 tahun ini menambah jumlah total orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan mutilasi Abby Choi menjadi 7 orang.

Profil Jordan Ali, Kekasih Eva Manurung 'Ibu Virgoun' yang Berusia 23 Tahun Lebih Muda

Perempuan bermarga Pun ini ditangkap di Shenzen usai kabur ke Guandong, China. Wanita ini didakwa atas dugaan membantu tersangka saat hendak melarikan diri.

Pun disebutkan membantu tersangka utama Alex Kwong, mantan suami Abby Choi, untuk kabur dengan menyiapkan perahu untuk melintas pulau.

Inter Miami Batal Tur ke China, Ini Alasan Promotor NSN Gagal Datangkan Lionel Messi!

Menurut keterangan Polisi, tersangka ketujuh ini membantu tersangka lainnya, lalu melarikan diri ke China.

Wanita yang diduga tersangka pembunuhan mutilasi Abby Choi ini diserahkan kepada otoritas Hong Kong. Tepatnya di Pelabuhan Teluk Shenzhen pada, Selasa (7/3).

Halaman Selanjutnya
img_title