Isi Kekosongan Jabatan, Wabup Ciamis Lantik 3 JPTP, Direktur dan Dewan Pengawas BPR Galuh

Wabup Ciamis lantik dan ambil sumpah tig PJTP.
Sumber :
  • Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Isi kekosongan jabatan Kepada Dinas di Kabupaten Ciamis, tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilantik. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Senin (20/2/2023).

Tina Wiryawati Dorong Perempuan Mandiri Melalui Pelatihan MUA

Pada agenda tersebut juga dilangsungkan pelantikan Direktur dan Anggota Dewan Pengawas Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Galuh Ciamis.

PJTP yang ambil sumpah dan dilantik diantaranya, Aef Saefuloh sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Ciamis (Bapenda). Selanjutnya, Hendra Suhendra sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Dondon Rudiana sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Ciamis.

Infak Desa: Kunci Sukses Baznas Ciamis yang Dijadikan Studi Tiru oleh 5 Daerah DIY

Baca juga: KMC Galuh Taruna Bandung Resmi Dilantik, Robby Zamzam Nahkodai Kepengurusan Periode 2023-2024

Sementara untuk posisi Direktur Perumda BPR Galuh Ciamis yakni Usman Epend. Selanjutnya Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR Galuh Ciamis, Dadang Hidayat.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada tiga JPTP, Direktur dan Anggota Pengawas BPR Galuh yang telah dilantik.

''Selamat kepada PJTP, Direktur dan Anggota Dewan pengawas Perumda BPR Galuh ciamis yang telah ambil sumpah dan dilantik.Semoga diberi kelancaran dalam mengemban amanahnya,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title