BSGC Gelar Milad Ke-4, Wabup Ciamis Apresiasi Para Bikers yang Istiqomah Memakmurkan Masjid

Wabup Ciamis bersama BSGC santuni anak Yatim Piatu.
Sumber :
  • Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) menggelar milad ke-4 di Masjid Jami Nurul Huda, Desa Nasol, Ciamis, Jawa Barat, Ahad (19/02/2023).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Ratusan bikers tumpah ruah memadati Masjid jami Nurul Huda Desa Nasol dalam acara Milad BSGC ke-4 ini. Penyelenggaraan Milad tahun ini digelar sederhana, rangkaian kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama para bikers dari berbagai daerah. 

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra turut hadir menyemarakkan peringatan Milad ke-4 BSGC. Hadir pula Ketua MUI Kabupaten Ciamis KH Saepul Ujun  dan tokoh lainnya pada acara tersebut.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Koordinator Milad BSGC ke-4, Hervi menyampaikan, BSGC tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni dilakukan secara lebih sederhana. 

''Meski digelar sederhana, alhamdulilah para bikers subuhan dari berbagai wilayah tetap bisa hadir menyemarakkan peringatan Milad BSGC ke-4 ini,” katanya. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Wabup Ciamis pijit-pijit dengan bikers dan masyarakat Desa Nasol.

Photo :
  • Prokopim Ciamis

Hervi menerangkan, dalam kegiatan Milad ke-4 BSGC tersebut ada sekitar 400 bikers yang hadir. Para bikers ini tidak hanya dari Ciamis saja.

Halaman Selanjutnya
img_title