Kapan Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022? Cek Disini

Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022.
Sumber :
  • sscasn.bkn.go.id

Jakarta, Mindset – Pengumuman hasil seleksi administrasi calon Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis 2022 akan disampaikan mulai Kamis (12/1). Para pendaftar pun ramai mempertanyakan kapan pengumuman seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 dipublikasikan. 

Pemkab Ciamis Atasi Krisis Pegawai, Lantik 63 PPPK Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi TF 2022

Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 sebagaimana jadwal Badan Kepegawaian Nasional akan diumumkan pada tanggal 12-15 Januari 2023. Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis bisa dilihat dengan cara cek di website sscasn.bkn.go.id.

BKN akan mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi tenaga teknis 2022. Sebelumnya pendaftaran calon PPPK Tenaga Teknis 2022 dibuka dari tanggal 21 Desember 2022. 

1.159 PPPK Guru dan Tenaga Teknis Kabupaten Ciamis Dilantik

Tahapan pendaftaran telah ditutup pada tanggal 6 Januari 2023. Sementara untuk waktu pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga teknis dijadwalkan dari tanggal 12-15 Januari 2023.

Tahap selanjutnya dari Seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 yakni masa sanggah. Masa sanggah ini diperuntukan bagi peserta yang tidak lolos dan bisa menyampaikan sanggahan terkait komplain kepada panitia seleksi. Apabila komplain atau sanggahan tersebut diterima, maka peserta yang sebelumnya tidak lolos bisa diloloskan dan mengikuti tahapan selanjutnya.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Pemkab Ciamis Formasi 2022, Cek Disini!

Sementara, bagi peserta yang telah lolos administrasi tidak perlu mengikuti masa sanggah dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya.

Cara Cek pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Tenis 

Halaman Selanjutnya
img_title