Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Pemkab Ciamis Formasi 2022, Cek Disini!

Pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Tenaga Teknis Ciamis.
Sumber :
  • BKPSDM Ciamis

Ciamis, Mindset – Pengumuman hasil seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten Ciamis formasi tahun 2022 telah dipublikasikan. Yuk cek selengkapnya, kali aja ada nama kamu yang lulus jadi PPPK Tenaga Teknis di Pemkab Ciamis.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Panitia seleksi PPPK jabatan tenaga teknis Kabupaten Ciamis telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi PPPK Tenaga Teknis 2022 pada Kamis, 26 April 2023.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat pengumuman nomor:800/023/Panselda.3/2023. Surat ini berisi tentang pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK jabatan fungsional tenaga teknis formasi tahun 2022.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Dari hasil seleksi PPPK Tenaga Teknis diumumkan ada sebanyak 72 orang yang lulus. Sementara 280 sisanya dinyatakan tidak lulus.

Bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus masih bisa memiliki hak untuk melakukan sanggahan terhadap hasil nilai seleksi dalam kurun waktu 3 hari.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Sementara bagi peserta yang dinyatakan lulus diarahkan untuk menyampaikan kelengkapan berkas secara elektronik melalui akunnya di sscasn.bkn.go.id

Sebelumnya peserta yang telah lulus seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis di Kabupaten Ciamis berjumlah 352 orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title