Deklarasi Fredi Darmawan di Ciamis, Caleg PSI Dapil Jabar X Ini Mantapkan Komitmen untuk Rakyat

Fredi Darmawan, Caleg PSI Dapil Jabar X.
Sumber :
  • Tony

MindsetFredi Darmawan, calon legislator DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Jabar X, memperkuat komitmennya untuk mewakili aspirasi masyarakat pada Pemilu 14 Februari 2024. Deklarasinya disampaikan saat menggelar program tebus sembako murah di Lapang Lokawinaya, Desa Cigembor, Kecamatan Ciamis, Jumat (9/2/2024).

Miliki Harta Miliaran! Intip Kekayaan Rizki Natakusumah Suami Beby Tsabina yang Trending di X

Fredi Darmawan, SE, mengajak ribuan massa yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya dan memberikan dukungan pada PSI, partai nomor 15, dengan mencoblos nomor urut 1 untuk Fredi Darmawan, SE.

Dalam sambutannya, ia mengingatkan masyarakat agar teliti dalam mencoblos, dengan memastikan mencoblos di nomor urut 1 atau di nama yang bertuliskan Fredi Darmawan.

Rizki Natakusumah Trending di X ‘Twitter’, Intip Profil dan Biodata Suami Beby Tsabina Ini!

Caleg yang mendapatkan amanah dari Presiden Joko Widodo melalui putra bungsunya, Kaesang Pangarep, ini menyampaikan tekadnya untuk mewujudkan program pro-rakyat. 

Fredy Darmawan saat menyampaikan deklarasi politik di Ciamis.

Photo :
  • Tony
Wisata Kampoeng Kita Bekasi, Tempat Piknik Asri dengan Nuansa Bali: Harga Tiket Masuk, Fasilitas

"Saya diamanahkan oleh Pak Jokowi melalui putra bungsunya, Kaesang Pangarep, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSI, untuk menjadi caleg di Dapil Jabar X. Saya akan berjuang untuk mewujudkan program-program pemerintah yang pro rakyat, seperti PKH, Dana Desa, Program Pra Kerja, BPNT, dan BLT," ujar Fredi.

Caleg yang optimis dengan dukungan PSI ini juga menegaskan bahwa partainya sejalan dengan visi misi pemerintahan Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
img_title