Bupati Ciamis Raih Anugerah Parahita Ekapraya Pratama 2023, Berkat Komitmen Pada Kesetaraan Gender

Bupati Ciamis Raih Anugerah Parahita Ekapraya Pratama 2023.
Sumber :
  • Ist

Ciamis, MindsetKabupaten Ciamis kembali meraih prestasi gemilang dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Tahun 2023 ini, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, berhasil meraih Anugerah Parahita Ekapraya kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Pratama 2023 ini diselenggarakan secara daring melalui platform virtual dari Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Parahita Ekapraya merupakan bentuk pengakuan dari Kemen PPPA RI untuk Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang telah berkomitmen aktif dalam mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sejak tahun 2004.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Kabupaten Ciamis berhasil menunjukkan keberhasilan melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (P2KBP3A).

Dinas P2KBP3A Kabupaten Ciamis pun meraih prestasi yang didapat pada tanggal 12 Desember 2023,  dengan meraih tiga penghargaan sekaligus. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Salah satunya adalah Penghargaan BKKBN RI dalam ajang Gebyar BKB untuk 1000 HPK yang diselenggarakan oleh BKKBN di Auditorium BKKBN, Gedung Halim 1 Jakarta Timur. 

Penyerahan Anugerah Parahita Ekapraya Pratama 2023 secara virtual.

Photo :
  • Kemen PPPA RI
Halaman Selanjutnya
img_title