Bupati Ciamis Minta Pengawasan Ketat, Proyek Pengaspalan Jalan Banjarsari-Nambo Harus Sesuai Standar

Bupati Ciamis tinjau pembangunan jalan Banjarsari - Nambo.
Sumber :
  • Prokopim Ciamis

MindsetBupati Ciamis, Herdiat Sunarya, melakukan peninjauan terhadap proyek pengaspalan jalan Banjarsari-Nambo yang sedang berlangsung pada Rabu, 15 November 2023, siang. Proyek ini, dengan anggaran sebesar Rp 15 miliar melalui dana Inpres dari APBN, menargetkan penyelesaian pada tahun 2024.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Bupati Herdiat menekankan pentingnya pelaksanaan proyek sesuai standar, kualitas, dan waktu yang telah direncanakan.

''Harus sesuai waktu (dengan rencana selesai pembangunan) dan dengan kualitas yang baik, sesuai dengan spek yang ada, jangan sampai nanti tidak kuat," katanya. Selain itu,

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat meminta tim pengawas dari Dinas PUPR Ciamis untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap pelaksanaan proyek. Tujuannya adalah agar jalan yang dibangun dapat dinikmati oleh masyarakat dengan baik dalam jangka waktu yang panjang.

''Diperhatikan (proses pengerjaannya) agar jalan bisa digunakan lebih lama dan lebih baik oleh masyarakat, dan tim pengawas juga saya minta untuk mengawasi betul hasil pekerjaan. Cek dan jangan terima hasil pekerjaan kalau tidak sesuai dengan standar," Tegas Herdiat.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Pembangunan infrastruktur, menurut Herdiat, menjadi hal yang krusial. Terutama ketika jalan tersebut menjadi akses vital untuk pertumbuhan ekonomi dan pendidikan masyarakat.

Ia berharap setelah selesai, jalan tersebut tidak dilalui oleh kendaraan berat agar tetap kuat dan tahan lama.

Halaman Selanjutnya
img_title