Wabup Ciamis Apresiasi Peran BKPRMI dalam Membangun Mental dan Siritual Masyarakat di Milad ke-46

Sambutan Wabup Ciamis di acara Milad ke-46 BKPRMI.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra mengapresiasi peran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dalam membangun mental dan spiritual masyarakat.

Infak Desa: Kunci Sukses Baznas Ciamis yang Dijadikan Studi Tiru oleh 5 Daerah DIY

Hal tersebut disampaikan Wabup Ciamis, Yana D Putra saat menghadiri Milad BKPRMI Kabupaten Ciamis yang ke-46. Kegiatan berlangsung di Hall Center BKPRMI Ciamis, Desa Panyingkiran, Ciamis, Jawa Barat, Ahad (3/9/2023)..

''Terima kasih atas kontribusi besar yang diberikan oleh BKPRMI kepada Pemerintah Daerah. Menurutnya, BKPRMI telah berperan signifikan, terutama dalam pembangunan di bidang keagamaan, khususnya dalam memperkuat aspek mental dan spiritual masyarakat Kabupaten Ciamis,” kata Yana.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Yana menerangkan, dalam membangun Ciamis aspek fisik atau infrastruktur saja tidaklah mencukupi. Pembangunan yang bersifat non-fisik, seperti pembangunan mental dan spiritual masyarakat, juga memiliki peran penting yang tak bisa diabaikan.

Lebih lanjut, terang Yana, tantangan pembangunan di masa depan akan semakin kompleks, terutama dengan pesatnya perkembangan teknologi dan digitalisasi.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Oleh karena, Yana menekankan pentingnya adaptasi terhadap perkembangan zaman yang semakin pesat ini.

''Saat ini semuanya sudah berbasis digital, jika kita tidak mengikuti perkembangan ini, kita akan tertinggal jauh," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title